Posted in Me

Gelar Peralatan PDKB

Gelar peralatan PDKB (Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan) diadakan di Kantor PLN Distribusi Lampung pada tanggal 10 April 2017. Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kondisi peralatan PDKB dan kesiapan petugas di lapangan.

Advertisements
Posted in Me

Safety 4 Manajemen

Pelatihan ‘Safety for Management’, hmm.. dari judulnya aja sudah tahu dunk ya.. pelatihan ini khusus untuk Manajemen, Manajer Proyek, Asman/setingkat. Materinya pun tentu berbobot. Intinya sih.. Manajemen harus mendukung pelaksanaan Sistem Manajemen Keselamatan Kesehatan Kerja di lingkungan kerja PT PLN (Persero) untuk mencapai Zero Accident.. !!

Posted in Me

A R I S A N

Salah satu kegiatan Persatuan Ibu (PI) & pegawai wanita PLN UIP Kalimantan Bagian Tengah adalah ARISAN.. ^_^.. sebagai bentuk silaturahmi dan komunikasi. Gak hanya itu loh kegiatan nya sangat beragam.. belajar make up (ini nih penting banget hehe..), membuat kerajinan tangan dll. Seru banget deh.. apalagi ada Door Prize yang menarik di setiap pertemuan.. Siip deh PI UIP Kalbagteng..^_^