My Life Ink

Kerja Keras…Kerja Cerdas…Kerja Ikhlas…

Anak NgeMess pada Dinner

Makanan ala Jepang….tetep aja gak ngalahin Sambal Terasi + Ikan Asin + Lalapan + Nasi Hangat ala Indonesia … Mantaf….

OK, kenapa nih bisa ketemu makanan yang beginian? Awalnya biasa sih anak nge-Mess, agak suka nabur duit di lapak-lapak eh.. warung remang (soalnya malem…so watt nya dihemat gitu ) alias warung dadakan yang tiba-tiba berdiri kalo hari mulai gelap.  Biasanya ni..kami serbu tuh warung kalo dah agak akhir bulan (kenapa ‘agak..?’ karena kalo akhir bulan…waktunya ‘puasa’.. ). NAH…… malam ini tradisi tersebut gak berlaku… WHY??? penasaran…??? lanjuuuuut baca yg dibawah —->

Ceritanya nih…ada wisatawan (selanjutnya disebut  Wisa, Sata, Tawan (tawon?),  ato Sawan..? aduh…kok ya sebutannya gak ada yg bagus to..to..up to you aj deh..) yang baru datang dari Singapore…. dia pintar berbahasa Indonesia…berkacamata…rambutnya pun hitam. Nah…alhamdulillah kami anak nge-Mess ini ketiban rejeki yaang gak disangka-sangka… dapetlah kami oleh-oleh (Gift) ala Singapore berupa : kaos, boneka, gantungan kunci, mainan, makanan dll…wisatawan satu ini emang baek betul… kurang puas dia bagi-bagi hadiah, diajaklah pula kami anak Nge-Mess ini makan bareng.. “Are you serious..?? ” wisatawan itu angguk-angguk… He..Eh — adaww, kami ini kok ya jadi gak enak ati yaa… maap ni kalo ngerepotin…– “It’s OK..” ujarnya pasti. –Yakin….?? — “Sure..” — Kok kami gak yakin ya…?? — “If you all busy, maybe sometime..” — Ow…No..No..No.. sama sekali kami ini gak busi (apakah kata tebal tersebut sudah sesuai EYD?? coba lihat di kamus.) — “So..??” — dengan berat hati … (wisatawan tampak sedih) kami terima tawaran Anda…!!!!!!!!!!!! Makan DIMANA kita….?????!!!!

Akhirnya…kebetulan memang menunggu Manajer kami datang, biar bareng-bareng dinnernya gitu.. kita kan One Team…One Heart… One Goal… DINNER!! berikut cuplikan yang dapat anda saksikan :

Hayo…sapa ni..?? yang pasti bukan Ariel..

Teman Seperjuangan

‘Wisatawan Singapura’  dan My Manajer Mr. Alland Asqolani

‘Lisni n Eka (New personil)

Arif ‘Anak Lanang’ sama Mr. Budi driver kita

Wiji & Mr. Syam driver kita

Asyiknyaaaa….rame-rame…

Sayangnya gak semua bisa ikutan..ada Mas Aji n Satria yang lagi ROW plus pak Iman dan pak Bambang sang Driver, ada juga Aceng Sang Penunggu Mess.. aduuuuuh…pokoknya seneng deh kalo bisa kumpul semua apalagi ada ‘Good Father’ leader kita alias manajer kita…tambah seru deh, soalnya seneng bisa dekat secara langsung dengan pimpinan kita coz kita kan team…so..kalo gak kompak..susah juga kan untuk mencapai goal kita..

OK..dah tahu kan ceritanya kenapa ketemu sama gambar yang diatas.. THANKS banget dah untuk si Wisatawan Singapore yang baik hati dan tidak sombong serta rajin nabur duit hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 7, 2011 by in Me.

Kalender

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
%d bloggers like this: