My Life Ink

Kerja Keras…Kerja Cerdas…Kerja Ikhlas…

Sleepy banget

Selasa, 04 Januari 2011

Hari ini belajar Perencanaan Tenaga Kerja dengan pemateri Ibu Hesti Wisna dari Pusdiklat Ragunan. Asyik juga ibunya..tahu aja kalo ada yang angguk-angguk dikit disuruh cuci muka ke kamar mandi. so…yang tadinya baru mau mimpi udah seger lagi tapi ya….beberapa menit kemudian mukanya pada nakutin semua..matanya yang kelihatan cuma putih doang..hehehehe..

Nah..ada banyak tips n trik nih…cara temen-temen mengelak rasa kantuk :

1. Pake Balsem n minyak kayu putih..nah..ini yang paling jitu..sampe nangis-nangis deh gak jadi ngantuk.

2. putar-putar kepala…awalnya sih ok..tapi nambah pusing ya..ngantuk lagi..

3. Ambil pulpen n pensil, satu menit kemudian bergaya intelektual pura-pura belajar tapi merem juga

4. Rajin bertanya. ni juga ampuh ngilangin rasa kantuk.

itu sebagian aja yang terlihat, ada juga yang pake gaya gogon, aq gak terlalu ngamatin yang lain. Nah ada Putri disebelahku manggut-manggut sambil megangin buku. entah udah nyampe mana dia berlayar. kusentak pundaknya “Put, Bangun.”Ujarku. sambil berusaha memelekkan matanya, Putri bilang “Gak tidur kok, cuma mataku pedes dari tadi.” hahahahaha

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 4, 2011 by in Pembidangan Cengkareng.

Kalender

January 2011
M T W T F S S
    Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
%d bloggers like this: